Tarling MWC NU dan PAC GP Ansor Kecamatan Gajah di Desa Medini - PAC ANSOR KEC. GAJAH

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH

Senin, 12 Juni 2017

Tarling MWC NU dan PAC GP Ansor Kecamatan Gajah di Desa Medini

Suasana Tarling di masjid desa Medini saat acara maidhoh khasanah oleh K. Rukani, S.Pd.I


Kegiatan rutin Tarling (Tarawih Keliling) di bulan Ramadhan ini, yang digagas oleh MWC NU Kecamatan Gajah dan PAC GP Ansor kecamatan Gajah masih terus berlangsung dan semakin bersemangat terbukti semakin banyaknya anggota dan masyarakat yang ikut kegiatan tersebut. 

Alhamdulillah kali ini kegiatan tarling dilaksanakan di Masjid desa Medini Kecamatan Gajah, Sabtu (10 Juni 2017). Acara dimulai dengan pembukaan, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh sohibul hajah KH. Abdul Khalim, dilanjut sambutan Ketua MWC NU Kecamatan Gajah K. Subekan, M.Ag. dan Ketua PAC GP Ansor Gajah Muhammad Mas'ud, MM. tak lupa sambutan dari Kapolsek Gajah AKBP Arifin dan pada acara maidhoh khasanah diisi oleh K. Rukani, S.Pd.I, ditutup dengan doa ahir majlis oleh K. Subekan, S.A.g.

Kegiatan tarling ini diikuti oleh seluruh Pengurus MWC NU dan Pengurus PAC serta ranting GP Ansor di Kecamatan Gajah, Babin Kamtibmas AKBP Agus Susilo dan masyarakat desa Medini yang antusias mengikuti kegiatan ini hingga ahir acara. (tok)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH