PAC GP Ansor Kecamatan Gajah Mempersiapkan Generasi Kiyai-Kiyai Muda NU Gajah - PAC ANSOR KEC. GAJAH

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH

Minggu, 09 Februari 2020

PAC GP Ansor Kecamatan Gajah Mempersiapkan Generasi Kiyai-Kiyai Muda NU Gajah

Kegiatan Jam'iyyah Rijalul Ansor PAC Kecamatan Gajah di Maqbaroh Ki Ageng Nambangan Desa Mojosimo

ANSOR PAC GAJAH - Dalam agenda perdana Jam'iyyah Rijalul Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Gajah mengadakan kegiatan ziarah bersama di makam waliyullah ki Ageng Nambangan Desa Mojosimo, Kecamatan Gajah - Kabupaten Demak (Sabtu ,08/02/2020), sekaligus agenda rutinitas Jam'iyyah selapan Rijalalul Ansor yang lebih difokuskan di maqbaroh para waliyullah yang berada di wilayah kecamatan Gajah sekaligus ngalap berkah dari para waliyullah setempat.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota PAC GP Ansor Kecamatan Gajah, Rijalul Ansor dan Banser se-Kecamatan Gajah serta dihadiri kepala Desa Mojosimo beserta Jajarannya yang ikut serta dalam mendampingi Ansor Kecamatan Gajah sekaligus sebagai Tuan Rumah.

Kepala Desa Mojosimo Sukarmin Hasanudin dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan cinta kepada sahabat-sahabat ansor kecamtan gajah karena kecintaan sahabat ansor pada kegiatan yang baik ini sekaligus ngalap berkah poro waliyullah khuhsunya makom ki Ageng Nambangan ini semoga dengan niat yang baik ini dilimpahkan keberkahan, kekuatan, kesabaran, dan keselamatan minaddunya hattal akhiroh,

Sukarmin juga berpesan agar Ansor Banser Gajah senantiasa Cinta kepada Kegiatan yang seperti ini, dimanapun posisi kita adalah sama, Ketua dan Anggota menjadi kewajiban kita bersama untuk nguri-nguri kebudayaan, nguri nguri kegiatan NU utamanya Makam Waliyullah Simbah Ki Ageng Nambangan, karena berkat beliau kita bersama bisa menikmati Islam dengan sepenuhnya. dan insya Allah dalam waktu dekat makam mbah nambangan akan dibangun Gapuro mohon doa dan bantuan ansor sepenuhnya. tuturnya.

Sobirin Mukhtar selaku Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Gajah,  dalam Sambutannya menyampaikan pentingnya pengkaderan Kiyai Muda untuk mempersiapkan ulama'-ulama' muda di Kecamatan Gajah, dan dalam setiap kegiatan Rijalul Ansor agar diberi Kajian Kitab agar bisa menambah Khasanah keilmuan kita bersama, sekaligus mengaharap kerjasama dan kekompakan seluruh anggota Ansor Banser Kecamatan Gajah agar senantiasa Solid dan siap dalam setiap kegiatan seperti ini.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, semoga kegiatan berikutnya terutama kegiatan Selapanan PAC Ansor Kecamatan gajah bisa diikuti bersama oleh suluruh anggota. (tok)



1 komentar:

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH