Audiensi dan Buka Bersama Kapolres Demak bersama GP Ansor Sekabupaten Demak - PAC ANSOR KEC. GAJAH

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH

Senin, 12 Juni 2017

Audiensi dan Buka Bersama Kapolres Demak bersama GP Ansor Sekabupaten Demak



Audiensi dan Buka Bersama Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SH.MH. bersama jajaran pengurus GP Ansor Sekabupaten Demak berlangsung dengan baik dan lancar. kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah dinas Kapolres Demak, Sabtu (10 Juni 2017).
Dalam Sambutannya, Kapolres Demak mengucapkan terimakasih kepada anggota Banser Ansor Demak yang telah menyempatkan untuk bersilaturami. Selain itu Kapolres juga meminta kepada Banser Ansor Demak untuk bekerja sama menjaga keutuhan NKRI, dan menolak secara tegak radikalisme serta intoleransi, karena islam adalah agama rahmatan lilalamin membawa kebaikan kenyamanan bagi seluruh alam semesta, ujarnya.

"Perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah adalah hasil dari para ulama Islam, yang telah menentukan bersama-sama dengan agama lainnya menetapkan ideologi negara indonesia adalah Pancasila," pungkasnya.

Sementara dari Banser Ansor Demak, menyampaikan bahwa Banser Ansor bukan ormas yang radikal dan menolak dengan tegas intoleransi. Banser dan Ansor akan tetap mendukung Polri dalam menjaga NKRI."Selanjutnya dilaksanakan apel kebangsaan seluruh Banser dan Ansor se Demak," ujarnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya, Ketua DPRD 2 Demak Nurul Muttaqin, Kasat Korcab Demak Mustain dan Sekjen Pengurus Cabang GP Ansor Demak Khoiri serta seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se-Kabupaten Demak, sekaligus Kasat Koryon Banser se-Kabupaten Demak. 

Acara audiensi dan buka bersama ini berlangsung mulai Jam 16.30 WIB sampai dengan selesai, membahas beberapa permasalahan yang ada di wilayah hukum kota Demak terutama mengenai maraknya Karaoke liar yang sudah menjamur diwilayah Demak.

GP Ansor bersama Kepolisian bersinergi dan mendukung program kepolisian dan pemerintah untuk menindak segala pelanggaran hukum yang ada diwilayah kabupaten Demak. Apalagi yang menyangkut masalah Karaoke Liar tanpa ijin yang sangat merasahkan masyarakat terutama di bulan ramadhan ini. Seharusnya tempat-tempak maksiat yang menjadi sarana berpesta minuman keras ini sudah ditutup dan tidak boleh beroperasi. namun nyatanya masih ada beberapa oknum yang bandel dan masih membuka tempat karaoke tersebut. (tok)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH