Apel Kebangsaan GP Ansor Kecamatan Gajah dipimpin Kapolsek Gajah AKBP Arifin - PAC ANSOR KEC. GAJAH

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH

Senin, 12 Juni 2017

Apel Kebangsaan GP Ansor Kecamatan Gajah dipimpin Kapolsek Gajah AKBP Arifin


Apel kebangsaan yang dilaksanakan oleh GP Ansor Banser Kecamatan Gajah di Masjid Baitur Rokhim Desa Medini (Sabtu, 10 Juni 2017) dipimpin langsung oleh Kapolsek Gajah AKBP Arifin, dan diikuti jajaran personil anggota Polsek Gajah, Ansor dan Banser se-Kecamatan Gajah kurang lebih 100 Anggota.

Apel kebangsaan ini dilaksanakan di halaman masjid Baitur Rokhim desa Medini usai kegiatan tarling di masjid tersebut. Sebelumnya ratusan anggota banser dijadwalkan turun kelapangan memastikan bahwa karaoke yang berada di berbagai lokasi harus berhenti beroperasi. Hal ini menyikapi pemberitaan dan laporan masyarakat bahwa ada karaoke yang nekat beroperasi.

Akan tetapi aksi yg sudah direncanakan, mendadak diganti menjadi apel di masing-masing polsek/kecamatan. Ada 5 poin yang disampaikan pimpinan Banser terkait hal ini :
-----------
Kepada yth :
Ketua PC.  Ansor Para Ketua PAC Ansor dan Para Kasarkoryon Banser se Kab.  Demak bahwa dari hasil pertemuan dengan Bpk Kapolres dengan sekretaris cabang Ansor Kasatkorcab dan Ketua Dewan serta para Ketua PAC dan para Kasatkoryon terdapat beberapa poin penting :
  1. Bahwa Kapolres mengapreasi aspirasi Banser terhadap penutupan karaoke.
  2. Bahwa para pemilik karaoke harus mentaati maklumat Forkompinda.
  3. Bahwa kapolres komitmen apabila ada karaoke yang tidak taat dan masih buka maka akan disikat libas oleh Kapolres.
  4. Bahwa oleh karena itu maka aksi banser malam ini ditiadakan dan kegiatan Banser diganti dengan apel kebangsaan bersama dengan kapolsek di wilayah masing-masing.
  5. Bahwa atas saran dari kyai sepuh 1. KH.  Mansyur dan 2. Gus Dhowi agar Banser bersinergi dan selalu koordinasi dengan kepolisian (polri dan TNI) dalam setiap kegiatan.
Aksi banser malam ini, pada dasarnya adalah letupan kecil yang tampak di permukaan, sebagai wujud aspirasi dari masyarakat. Di mana jika aspirasi masyarakat tidak ditindaklanjuti dengan MENUTUP KARAOKE SECARA PERMANEN, maka akumulasi aspirasi masyarakat bisa menjadi ledakan aksi yang sangat besar. (tok)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH